Friday, August 24, 2007

Campur sari

Sebenernya gak tau mau nulis apaan. Tapi gi pengen nulis ajah..

1.
udah 2 minggu lebih gw berleha-leha di rumah. Bosen juga rasanya dirumah doank.Emang Karlsruhe tuh tempatnya orang belajar n bekerja kali yakk.. Di rumah doank juga bikin kacau. Film-film dah gw tontonin semua. Kota dah terasa membosankan. Jam tidur gw kacau amburadul. Susah banget skrg untuk bangun pagi. Bangun tanpa alarm itu tuh jam 11 ato 12. Sbenernya jam segini dah better, krn sebelumnya gw bangun bisa jam stgh 2 siang!! rekor emang noh.. tapi tidurnya juga jgn salah.. tidurnya baru jam stgh 7 pagi. hehehehee.. parah... Bener2 gw gak bisa tidur malemnya. Mata melek sebesar2nya. energi juga masih banyak. ckckck.. kacau. Yang pasti gw kudu atur nieh jam tidur lebih baik lagih, soalnya senin gw dah kudu bener2 mulai blajar lagi untuk ujian mathe...

2.
Hari ini kita 18 months anniv.. Gw gak lupa lagi sm tanggal ini. Sering bener gw lupa.. tapi kali ini kaga.. hehehe.. klo lupa, bisa dimarain X nantinya gw. Kmrn malem gw mimpi aneh.. aneh tapi seneng mimpi itu. kayaknya entah enaaaaaaaaaakk ajah.. n rasa enak itu tuh msi ada pas paginya gw bangun. Bingung bisa mimpi itu knp. Bingung juga kenapa orang itu yang gw mimpiin. Ini dah ketiga kalinya gw mimpi tipe2 gini.. dan dengan 3 orang yg berbeda. hahahaa. kacau2..

3.
Oiya, my ticket is already in my hand! i'm ready to take off nehh.. duh, gara2 masih ada 1 ujian ini, gw malesss banget jadinya n pengen cepet2 pulang ajah. Apalagi kmrn gw timbang badan, berat gw dah 55 kilo!! hahaha.. pas bener bwat makan-makan di indo...

4.
Sabtu kemaren gw rapat pleno. Disini ngeliat banyak orang aneh. hehehe.. Macem2 gayanya. Tapi kecewa juga gw ngeliat orang2 ini. Mereka kyknya ngga nganggep urusan organisasi ini serius. Mereka cuman mau have fun doank. Apa cuman organisasi di kota gw ini ajah yak yg serius? apakah kita nya yg terlalu serius?

5.
Pengen dapet kerja tetep!!! duh, susah nya nyari kerja tetep. Tapi gw mau take it slow ajah... Gw dah pengalaman dapet beberapa kerja gak enak.. n gw gak mau asal cari kerja. Pengen cari kerja yg bener2 tepat n sesuai buat gw, supaya gw bisa kerja disana untuk jangka waktu yang lama. Malu n gak enak klo minta berenti sama orang soalnya.. hehehe.. Soo,,sabar.. take it slow.. it will come when its time comes...

6.
Senin kemarin dateng ke dokter kulit. Asal muasal mau dateng ke dokter ini cuman gara-gara jerawat. Trus beberapa hari sebelumnya nyadar ada flek putih di pipi. yaudah sekalian ajah gw tanyain. Ternyata, jerawat ini tuh acne.. n putih2 itu tuh ekzym. hahahaa.. maluuuuuuu rasanya. Trus dokter sini tuh beda sm dokter indo. Masuk2, diruangan itu ada dokter sama ada 1 orang lagih yg kyk sekretarisnya. dia ngetik smua kata-kata dokter di komputer trus ngeprint resepnya. Nah, nieh orang juga nambah2in,, n bilang muka gw ada komedonya segala. duh2..... tambah maluu lagih. kesannya nieh orang Asia dari negara dunia ketiga tuh jorok abis. Banyak bener problem di muka. Dia sampe nganjurin gw ke Kosmetikerin. hahahaa.. Gw blum brani ajah kesana krn gak tau dibayar sm asuransi ato kga klo ke kosmetikerin.


Udah ah, itu ajah dulu. Bingung,, kyknya tdi banyak yg mau diceritain. tapi skrg gak tau lagih apa yang mau diceritain

1 comment:

Hummel said...

O, iye,,,
Campur sari sekali... hehehe
Btw, gue tuh lom tau cerita lengkap soal rapat loh... hahahaha...

Soal kerjaan, sapa yah yang ogah kerja tetep?hehe... gw ga tau gue yang gelo apa gmn, cuman gue mikir klo belom dapet kerja, yah emang belom jalannya gue aja... Hahaha...