Friday, October 10, 2008

...damit studieren gelingt

Setelah ditinggal Branca, gw ga punya lagi yg namanya Kaffee Pause pas belajar Bib. Alhasil gw slalu tiap hari harus beli kopi di cup to-go ini and lgsg balik ke Bib stlh makan siang... dan hari ini disela-sela belajar, gw ngeliat kata-kata dibawah ini:

Apa yg lo tangkep pas ngeliat foto ini? Yang ada di otak gw:
Kaffee... damit Studieren gelingt!

Padahal itu sbenernya:
Studentenwerk Karlsruhe... damit studieren gelingt!

Hahaha.. gw ngerasa lucu aj... n gw rasa gw lebih setuju sama pernyataan pertama... kalo Kaffee adalah salah satu faktor utama ( at least bwat gw) supaya belajar gw sukses. Abis minum kopi pasti gw melek belajar... apalagi kopi nya studentenwerk menurut gw enak bangett! kyk kopi indo di rumah gw gtu rasanya...

No comments: