Tuesday, September 30, 2008

100 little things bout me

Dah pernah gw bilang kan.. kl gw ada waktu, gw pengen nulis 100 hal kecil tentang gw sendiri kyk si claud dulu... Well, skrg gw sbenernya ga ada waktu sih.. tapi gi pengen aj nulis.. sooo, here we go:

1. Gw orangnya nasionalis banget. Sayang banget sm Indonesia... msi optimis klo indo bisa bangkit dan maju di kedepannya n kehancuran indo ini pengen gw salahin ke pemerintah yg korup, sama organisasi2 macam FPI dan pikiran-pikiran picik dari setiap warganya.

2. I hate cats... ga suka aj.. ga bisa ngeliat keindahannya dan takut deket2 krn bisa dicakar

3. Kalau bisa milih n emang diberi talenta nya, gw pengen kuliah piano

4. Traumjob gw itu jd penulis di suatu majalah wanita n gw punya kolom khusus.. jadi semacam Carrie Bradshaw, cmn gw msi pengen kerja kantoran.. bukan kerja rumahan

5. Di jerman gw mulai jerawatan n gw jadi sering ga pede karena jerawat

6. Gw sering mimpiin diri jadi pemain band.. gw pengen yg megang gitar ato yg maen drum

7. Gw kl punya anak, mau lgsg gw les-in piano trus gw suruh ikut baseball/softball club di Senayan biar dia pinter olahraga ( ga kyk mak-nya) dan biar bisa gaulll

8. Gw nyesel knp dulu ga ikutan les ballet. Alhasil di sekolah gw ketakutan setiap kali pelajaran senam n gw sering dapet 5 krn ga bisa Handstand, Kopfstand dllnya.

9. Gw assozial di lingkungan rumah krn ga pernah ngegaul sm tetangga

10. Gw pengen pindah rumah yang private. yang punya dapur, wc/dusche sendiri plus BALKON bwat makan pagi/siang/malem dikala summer

11. Gw dulu sering chatting sm bule2 di Yahoo n gw sampe punya kenalan a British Info/Physik Freak yg kerjanya bikin games n ngerjain secret projectsnya George Lucas (Star Wars).

12. Gw sering ngeliat resep enak-enak di internet tapi alhasil ga pernah dipraktekin krn terlalu males.

13. Gw dah nyobain rasanya ngerokok sejak SMA

14. Gw pengen beliin bonyok gw rumah Bali buat their old days dan 1 mobil yg empuk bwat disetir

15. Gw orangnya ga pelit tapi gw itung-itungan.

16. Gw seneng ngumpulin duit. Maksudnya: duit hasil kerja ga gw belanjain n gw simpen di bank. Tujuannya sih: pengen beli rumah..hahahaaha... investasi..investasi...

17. Gw selalu ga pede kl ngomong sm orang jerman yg baru gw kenal.. krn takut gw salah2 ngomong n takut gw ga ngerti apa yg mereka ngomongin

18. Gw suka minder sm orang jerman krn mereka slalu nganggep ras asia/afrika lebih rendah, krn gw dateng dr negara miskin.. dan mereka pasti ngeliat gw dengan sebelah mata

19. Gw pengen bikin Auslandspraktikum

20. Karena saking malesnya gw ke dapur untuk sosialisasi, gw sering masak indomie dan pernah masak spaghetti pake rice cooker. Makanya, gw merasa rice cooker itu bukan sembarang rice cooker.. tapi magic jar

21. Pas kecil gw sering banget menang lomba gambar sampe mewakili sekolah juga. Gw sekarang nyesel knp dulu brenti les n gw dah kehilangan talent gw

22. Gw msi belum mau dan belum bisa mengakui kl adek gw lebih cantik n gaul drpd gw

23. Gw bisa nyetir tapi ga bisa parkir n nyesel knp dulu di jakarta gw males nyetir

24. Gw lebih suka pantai drpd gunung. Mkny gw pengen ke Mallorca, Ibiza, Bali, Pulau Seribu, Hawaii

25. Gw pernah nyolong 2 gelas Starbucks di Berlin

26. Gw takut naik motor

27. Gw punya schlechte Erfahrung sm orang Manado, Batak n Medan..ehehehe...

28. Gw pengen kerja di Spore biar bisa sering balik Indo

29. Gw pengen banget nonton konsernya Jason Mraz n Michael Buble

30. Gw pernah nolak kerjaan krn lokasi kerjaannya deket kuburan

31. ...

Dah deh.. 30 dulu.. 100 itu banyak bener yahh.. tar kl inget gw tambahin lg!

2 comments:

Hummel said...

Hahaha... asik kan git nulis2 ginian... ntar gue "racunin" si adeline supaya nulis ginian juga...heheh

a.a said...

keren.... tapi untuk yang ini gw ga d laut. kekekekeke.. biar mereka meniai diri gw aja. *najis mampus*