Friday, August 19, 2005

Finally,, the VISA..

Setelah melewati tiga minggu dengan penuh kecemasan dan cobaan, setelah sempat berputar-putar mengelilingi kota Surabaya+ Jogja,, akhirnya hari ini gw boleh menginjakkan kaki lagi di Botschaft Jakarta (alias kedutaan jerman di Jakarta). Hari ini, akhirnya paspor polos sebanyak 24 halaman itu, terisi juga. Di halaman ketujuh, gw bisa ngeliat foto gw yang manis dalam visa! wkakaka.. Yap, betul.. akhirnya hari ini gw bisa mendapatkan VISA... Terima kasih, TUhan,, karena aku gak mengalami kesulitan apa2 dalam mendapatkan VISA ini..

Tapi, bukan berarti gw mendapat VISa, maka semua urusan akan selesai! Mendapat VISA, berarti tanggung jawab semakin besar! Hal ini berarti, gw musti n kudu berangkat ke Jerman.. Yang berarti, gw sangat2 membutuhkan Zulassung (alias surat panggilan untuk tes masuk ke Uni), yang sampe saat ini blum ada kabarnya,, Semoga saja, gw dah bisa dapet Zulassung sebelum gw brangkat!

O iya, hari ini gw juga berputar-putar mengelilingi beberapa mall di Jakarta. Mulai dari PS, bwat beli koper. AKirnya, aku bisa mendapatkan koper Polo ukuran 29 yang aku beli seharga 412,500 rupiah. Trus, pergi ke Citraland (yang sudah lama tak kukunjungi), untuk membeli topi musim dingin + kaos kaki yang lucu2.. hehehe.. Perjalanan diakhiri dengan pergi ke Mal Taman Anggrek, bwat nyari sepatu! sialnya,, gw blum dapet sepatu! Converse abu2-pink sudah habis dimana-mana.. sedihnya aku...

1 hal lagi yang bikin aku bete adalah, gw gak bisa ngirim application ke Uni Mainz karena bukti pembayaran Uni Mainz belum di fax or di scan sama sodaraku.. Ayolah, sodaraku,, kumohon bantulah aku,, Aku tak tahu Karlsruhe itu kota apa, aku tak tahu Karlsruhe itu kota sekecil apa.. tapi mungkinkah bahwa di kota itu hanya terdapat sebuah mesin fax dan tidak ada scanner? Apakah benar2 ada, sebuah kota di Jerman, negara G8, yang hanya memiliki sebuah mesin fax dan tidak ada scanner? Aku tidak ingin menyalahkan sapa2... tulisan ini hanya kutujukan untuk diriku sendiri.. hanya ingin mengungkapkan perasaan hati.. perasaan yang penuh kegelisahan n kecemasan... akan masa depanku.. akan apa yang akan kuhadapi beberapa minggu kedepannya!

3 comments:

fajar said...
This comment has been removed by a blog administrator.
fajar said...

Good luck there... Salam buat paman saya, Hitler! :) Terinspirasi GIE ya? Baca bukunya dulu atau nonton filmnya dulu?

gie_is_uga said...

Hallo this boy...

kaget skali gw ngeliat ada yang ngasih comment.. soalnya gw gak pernah nyebarin blog ini ke siapa2.. Baru hari ini gw ngeliat kalo ada yang ngasih comment. Comment pertama itu juga dari lo??

Gw suka Gie dari filmnya.. Bukan mau sok ikut2an tren, tapi gw suka aj sama gaya nya. Tapi, gw kurang puas dengan filmnya.. Bukunya belum sempat beli neh.. soalnya dah keburu berangkat ke jerman n gak bisa bawa bukunya karena keberatan :( gak tau neh.. kapan bisa baca..