Saturday, August 13, 2005

Where should I go???

Where should I go?? Jerawat di muka gw lagi panen-panennya,, makin banyak aja tiap hari.. mungkin dalam sejarah idup gw.. muka gw skrg ini adalah muka dengan jerawat yang paliiiing banyak!! Bukannya kecantikan itu penting banget bagi gw.. inti dari gw ngomongin jerawat ini adalah: gw lagi STRESS!! Stress apa?? Stress mikirin gw mau kul dimana... Dulu, gw dah yakin banget mau di jerman! Pikiran gw lurus.. cuma mau kesana.. Masalahnya, gw sempet dapet surat penolakan dari Uni yang paling gw mau disana! Surat itu bikin gw merasa yakin gw gak bakal kesana, jadi gw seneng banget waktu gw diterima di ITS n PPM.. (Masalah tak terlalu berat.. cuma milih diantara dua itu..) Eh,, blakangan,, ternyata gw masih ada kesempatan bwat ke Jerman!! Gw bisa apply dengan jurusan yang beda!! Whoa!!! Bingung gw jadinya!!! Kemana seharusnya gw pergi?? Ke jerman, or Jakarta, or Surabaya?? Kalo dibilang paling pengen kemana,, mungkin Jerman. tapi, gw trauma sama surat penolakan itu!! Orang yang pergi ke Jerman bwat blajar itu tuh,, semuanya adalah GAMBLER!! Mereka masih blum punya kepastian kemana mau pergi, mau blajar apa, blajar dimana, dll... Sedangkan gw adalah seorang SAFE PLAYER!! Pendidikan bagi gw bukanlah sesuatu yang bwat dimainin n digamblingin !!! (whoa.. apakah ini blog paling serius yang pernah ada????) Well.. gw gak tau deh gimana gw akirnya... Semua pilihan banyak sisi positif n negatifnya..

No comments: