Tuesday, August 16, 2005

I'VE MADE A DECISION!!

So.. today,, I'm posting a new blog in my new blogspot a day before the Indonesian independence day,, in a little internet cafe called 'Orbit' near grandma's house in Jogja!!! Dari kata2 yang gw tulis itu,, bisakah anda akhirnya menyimpulkan apa keputusan akhirku?? YAP.. DENGAN BANGGA N DEG2AN, akirnya gw memutuskan untuk tetep nekat pergi ke jerman.. Gw sempet ngeliat kampus ITS tgl 16 kemaren,, physically,, gedung tidak terlalu bagus (gedungnya banyak,, sesuai dengan banyaknya jurusan, terletak di tengah2 sawah.. n gedung2 nya agak2 bobrok) Tapi, bukan secara fisik itu, akirnya gw menolak ITS. Tapi, gw mendapat support dari nyokap+bokap gw yang bilang supaya gw lebih brani nerima tantangan.. Jangan karena takut, gw ambil ITS. n mungkin gw bakalan penasaran seumur idup kalo gw blum nyoba jerman ini.. Akirnya gw berangkat dengan Lion Air dari Surabaya ke Jogja. Sedih juga, rasanya ninggalin oma +ardya+ orang2 surabaya yang gw sayang bgt. Seneng juga tapi, ketemu sodara2 yang di jogja. Tapi, besok gw juga musti balik ke Jakarta. (excited juga sih bwat balik ke kota itu.. soalnya gw paling sayang ama J-town itu..) So, i will post one more blog now.. but with different title (penting ya???!!) hehehe....

No comments: