Thursday, August 18, 2005

Hari yang kosong...

Hari ini gw bener2 semedi di rumah.. gak keluar kemana2.. Kabar penting hari ini? Gw dah dapet VISA!!! Tapi, blum diambil.. mau diambilnya besok aj.. skalian mau ke Tajur, mau beli koper! hehehe.. Gw cuma nonton dvd Monsiuer Ibrahim, trus mandi... Ngurus2 misa yang agak kacau dan tak terkendali, lalu tidur siang aj dulu.. O iya, satu hal yang gw benci! Hari ini gw cuma nonton One Tree Hill selama 20 menit, gara2 lampu mati! Sial!!! padahal tuh acara dah gw tunggu2 n sequel yang hari ini ada Gavin deGraw (as the guest star of course..) Untung jam 5an, lampu dah nyala lagi! Eh,, skrg Cable yang bermasalah! kata customer care nya, ada permasalahan,, jadi rusak dari pusat! Gw suruh aj cepetan benerin! Untung,, jam 6 lewat, Cable dah beres, jadi gw bisa nonton Liontin! wkakaka.. norak banget ya tontonan gw! Jadi, begitulah kegiatan seorang pengangguran,yang masih belum jelas akan keberadaan masa depannya!

No comments: