Sunday, August 21, 2005

Aku sayang Jakartakuw...

Hari ini sangat menyenangkan.. tapi juga agak mellow.. karena hari ini adalah hari minggu terakir ku di jakarta, sblum gw brangkat ke jerman.. Hari ini cukup melelahkan.. tapi sangat menyenangkan dan berkesan... Hari ini dimulai dengan pergi ke rumah Tante Ing Kie bwat ngedapetin kawat tak tetapku, yang akan kupakai tiap malam untuk seterusnya.. Lalu, tak lama setelah aku pulang.. aku mendapat kabar tak mengenakkan kalau VOX hari ini gak jadi latian, padahal, gw sama momo dah beliin nasi campur bwat makan2 bareng... Untung saja, aku memiliki sodara yang sangat baik (Illa), yang rela menjadikan rumahnya menjadi tempat ngumpul n makan2.. Langsung saja, gw n momo meng-sms teman2 vox untuk datang. Untung saja,, acara hari ini gak mengecewakan.. Lumayan banyak anak2 vox yang dateng.. n makanannya cukup (malah agak berlebih.. tapi tidak mubazir..) hehehe... Pulang kerumah, kuhabiskan waktuku untuk menonton Never Been Kissed untuk yang kesekian kalinya, lalu diriku pun terlelap.. Dibangunkan oleh Yodi, aku langsung bersiap karena harus ke gereja..

Setelah dari gereja, gw gak langsung pulang. Langsung kubawa diri ini menuju rumah momo, karena kami akan makan malam bersama (ditraktir momo di Pondok Laguna..) Akhirnya kita makan berempat (gw, momo, babi, jessi) Galuh sempet dateng sebentar, tapi cuma bwat makan es campur gara2 dia mau nonton dengan secret lovernya! wkakaka...

Setelah makan sampai kenyang, ingin hati kami berempat untuk pergi ke QB bwat nyari buku. Ternyata, QB udah tutup.. Jadi, kita ganti haluan bwat pergi ke Pisa Kafe, bwat makan ice cream.. Selagi makan ice cream (setiap orang 1 scoop...), kita ngedenger suara live band yang seru banget dari dalam restoran! Ternyata, suara yang keren itu berasal dari Penta Boyz, yang nyanyi acapella nya keren banget! Akirnya, karena keinginan untuk menonton Penta Boys sangat besar, kita masuk ke resto and mesen pizza regular+ minum (padahal.. perut itu rasanya dah kenyang bgt!) hehehehe...

Tapi, kita merasa gak rugi bwat masuk ke resto itu. Soalnya, penta boysnya emang keren. Lagunya lucu2.. and we had a great time bersama... Babi sempet nyanyi Karena Cinta untuk bagian reffrainnya (walopun yang kali kedua salah ya?? hehehe.. ) "bukan karena kuat dan EGOMU!!' wkakakakkaa... Tapi, mas penta yang baju kuning lucu ya?! (chubby2 lucu.. )hehehe... Sayang, kita cuma bentar.. (padahal dah janji bwat gak pulang dulu ya sama mas pentanya, mo?) hehehe..

Yah.. gw harap.. gw bisa ngumpul2 bareng kayak gitu lagi,, sblum gw brangkat... I LOVE J-TOWN!!!


No comments: