Saturday, August 20, 2005

Packing is irritating..

Hari ini gw cape n keringetan gara2 gw mulai packing2 barang, bwat pergi ke DE.. Gw rencananya mau bawa satu koper gueede (ukuran 29)+ koper jinjing+ backpack gueede yang kayak sering dibawa bule-bule backpackers itu... Hari ini baru ngepack koper guede n koper jinjing dan gw gak nyangka.. kok barang2 yang gw bawa itu jadinya banyak banget ya?? Dua koper itu dah full n super berat.. Padahal, blum semua barang gw itu masuk.. sepatu2 pun blum ada yang masuk! Gile.. capek berat!!! Tapi, dengan melihat koper2 itu,, gw merasa hari keberangkatan gw itu semakin deket.. n gw jadi semakin serrem n takut ngebayangin apa yang akan gw hadapin disana.. Plus, gw takut n gelisah banget, karena sampai sekarang Zulassung Karlsruhe blum juga dateng, n martina blum juga ngirimin bukti pembayaran Uni Mainz.. Gile.. gw sebel n bingung deh gimana gw harus bertindak!

No comments: