Tuesday, August 16, 2005

Jogja Round Trip

So,, hari ini gw berjalan2 di kota Jogja yang always memberikan rasa friendly n unique dihati.. hehehe.. Perjalanan dimulai jam 12 siang dengan mengendarai mobil sewaan berupa Kijang Super (kijang kotak not capsule) berwarna putih, yang ngebuat oom Suman, yang nyetir mobilnya, pegel2 ampe malem ini, soalnya mobilnya blum power steering. hehehe... Kita transit sebentar di Alfa, buying sum stuffs.. trus lanjut ke Klaten, nemuin sodaranya Sari+Anggi+Tia (they're my cousins..). Disana kita cukup lama, ampe malem, jam 6. Trus, kita lanjut deh ke Malioboro.. Hunting some new stuffs inginnya (karena di Malioboro lo bisa ngedapetin banyak barang bagus dengan harga yang fabulous juga), tapi hunting kali ini kurang sukses. Gw cuma dapet 1 kaos bergambar Jack Daniels seharga 37rb n tongkat kayu kelapa bwat oma seharga 40rb. Ingin hati, mendapatkan rok ato all things yang berbau ethnic,, tapi yang gw dapetin hanyalah tangan kosong! Gw ampe jalan jauh ke Batik Margaria bwat ngedapetin barang2 dengan harga murah. Yang ada, gw cuma nemu satu rok, yang biasa aj tapi harganya 80rb. (Mungkin di jakarta harga segitu gak mahal, tapi gw kalo hunting di Jogja cuma pengen barang2 murah.. soalnya agak kurang ok aj kalo lo dapet barang di jogja dengan harga jkt) Pelit banget ya gw?? Gpp kali.. sometimes pelit is fine... Gw juga dah nyari tas batok kelapa bwat si momo.. tapi yang ada tas2 itu digambari bunga2,, gak ada yang polos (kesan ethnic n naturalnya ilang.. yang ada mlh kesan norax..) Jadi, maapkan daku,, untuk tidak bisa mendapatkan tas itu.Gw juga gak bisa mendapatkan lo sendal, soalnya sendal di margaria jelek2 tuh.. gak sebagus biasanya.. Gw sebenernya juga blum begitu puas sih sama jalan2 di Malioboro ini, tapi berhubung Oom Suman dah cape n yang laen juga cape n hari dah mulai malam, n para pedagang tutup lebih pagi untuk menyambut 17-an besok,, akirnya gw pulang ke rumah. Sial juga besok gw musti pulang.. Blum puas jalan2 nya disini!! :( Kalo pulang, pasti gw disibukkan lagi dengan urusan sekolahan yang tak kunjung beres... :( Satu hal lagi yang gw sebelkan, yaitu: si terania yang blum email ato sms gw.. dia gak ngasih kabar sama sekali ttg gimana dia disana, no hp barunya dia, atau apalah! at least, ngasih kabar gitu.... Satu hal lagi yang bikin gw bete: dari kemaren gw disibukkan dengan urusan kamar yang blum beres. Gara2 si paul (doesn't mean to blame u), tapi gw sekarang jadi punya 2 kamar di KA.. weleeehh.. bikin gw mkn bingung aj.. Thanks to heru, bwat supportnya n nasihat2 nya.. (btw, lo cocok bwat dijadiin education consultant! hheheehehe...) Heru ini bisa memberikan lo nasehat, ide2, support, or joke,.. jadi, bwat yang niat ke jerman,, tanya aj sama heru,, pasti dia bakal ngasih lo banyak saran n ide.. hahahahahaha... (Btw, gw dah brp lama ya diwarnet Orbit ini???) Walopun ini warnet,, tapi gw salut banget! nih warnet canggih berat! Layarnya 17 inch, flatron. Dia punya lengkap semua messenger, trus dia pake Xandros, bukan Windows. Alhasil, internetnya asli cepet banget!!!!!!HEBAAAATTTT!!!!! Gw juga ngebrows pake Mozilla, bukan Int. Explorer yang biasanya lama itu... WAHHHH.... gw kagum sama warnet ini,, apalagi biayanya cuma 2000 per jam! Gelo berat!!!... Yaudah, mau nulis apaan lagi ya?? udah kali ya...

No comments: