Sunday, August 14, 2005

Fun in Surabaya

Hari ini gw muter2 kota Surabaya. Pagi-pagi gw ke gereja, berdoa dulu.. biar nantinya gak ada utang lagi.. trus, gw lanjut ke makam Opa, bwat nyekar, skaligus pamit, kalo gw beneran ke Jerman. Next, gw makan di resto Ikan Bakar CIanjur (Gilee.. ternyata ikan bakar cianjur itu banyak cabangnya lho, teman! Gak cuma yang di Batu tulis doank,, tempat kita makan waktu hari2 menunggu UAN.. hehehe.. jadi teringat banyak kenangan lucu waktu itu...). Trus, gw pulang dulu.. n sempet tidur sebentar. Jam 6 sore, gw nganter oma n the gank ke kawinan temennya di Club House Pakuwon. Keren lho, tempatnya! garden party gtu! hehehe.. trus, gw sempet lewat ITS juga,, (well.. not too bad sih,, tapi gw bakal pergi lagi besok ke ITS bwat liat lebih jelasnya...) ABis itu, gw ke Igor's bakery.. Semacam bakery boutique gitu di jln. Kertajaya (Kemangnya di Surabaya deh!) Lumayan, beli banyak roti, soalnya laper banget! Rotinya juga lucu2 n interiornya juga keren,, didominasi dengan kayu n bergaya semi minimalis.. (You know lah gimana....) Trus, berhubung laper banget.. akhirnya malem ini diakhiri dengan makan di Pizza Hut. (Standar banget... hehehe...) Tapi gpp,, yang penting hari ini penuh dengan tawa dan canda! Sodara2 ku, tante2ku, dan omaku yang sangat menyenangkan!!! Thanks for today! Well, tinggal liat besok aj.. apakah gw bakal di ITS ato akankah gw ke jerman?? AKankah besok gw bakal tetap di Surabaya ato dah fly away to Jogja?? We'll see tomorrow (Btw, kepala gw tuh dah pusing banget dari tadi.. pengen tidur!!) NIte!!!

No comments: